Hari ini Gaji 13 CAIR !!!

PAMEKASAN- Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Pamekasan, menginformasikan bahwa pihaknya mencairkan gaji ke-13 para pensiunan di Pamekasan, Sabtu, 2 Juli 2016. PT Taspen juga memerintahkan mitra bayar, yaitu Kantor Pos dan delapan bank mitra bayar di Pamekasantetap melayani pembayaran ini mulai Sabtu, Minggu, dan Senin (2,3, dan 4 Juli 2016).

Disebutkan pembayaran gaji ke-13 ini sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2016 tanggal 17 Juni 2016 tentang Pemberian Gaji, Pensiunatau Tunjangan Ketigabelas kepada PNS, Pejabat TNI, Anggota Polri, Pejabat Negara dan Penerima Pensiun.
“Mitra bayar/bank tetap melakukan pembayaran pensiun pada Sabtu s/d Senin tanggal 2 Juli 2016.

Pembayaran pensiun dilaksanakan pada kantor bayar masing-masing,” demikian isi pengumuman itu.
Masih dalam pengumuman tersebut juga disebutkan bahwa pembayaran gaji pensiun reguler mulai Jumat, 1 Juli 2016 atau sehari sebelum pembayaran gaji ke-13. Karena itu, jika gaji ke-13 sekali gaji pokok, maka bulan ini setiap pensiunan menerima dua kali gaji pokok.

Seperti diketahui, selain pensiunan, saat ini sebagian PNS juga sudah menerima gaji 13, bahkan ada yang sekaligus dengan gaji ke-14 alias tunjangan hari raya (THR), namun sebagian PNS masih menunggu-nunggu cairnya kedua bulan gaji ini. Adapun pensiunan tidak ada gaji ke-14 alias THR. Kepada setiap penerima maupun pihak penyalur gaji ini diimbau lebih berhati-hati karena biasanya jelang Lebaran sangat rawan perampokan

Salam 1 Data

Share this

Add Comments